Entri yang Diunggulkan

Download anime Yoake Tsugeru Lu no Uta BD sub indo

Recommend Anime Winter 2018



Daftar Rekomendasi Anime Musim Sebelumnya
List of Previous Season Anime Recommendations :
Recommend Anime Fall 2017


Darling in the FranXX 

Trailer :


Type: TV
Status: Finished Airing
Aired: 13 Jan 2018 - 07 Jul 2018
Episode: 24
Genre: Action, Drama, Mecha, Romance, Sci-Fi
Studio: A-1 Pictures, Trigger

Seorang anak laki-laki bernama Hiro atau yang dipanggil Code:016 pernah dikenal sebagai anak ajaib. Namun, kini dia telah tertinggalkan. Hiro yang tidak mengendarai Franxx bagaikan seorang yang tidak diperlukan keberadaannya. Suatu hari, seorang gadis misterius yang dikenal sebagai Zero Two muncul di hadapannya...

-=-=-=-=-=-

A boy named Hiro or called Code: 016 was once known as a prodigy. However, now he has been left behind. Hiro who does not ride a Franxx is like a person who does not need his existence. One day, a mysterious girl known as Zero Two appeared before her ...


Beatless

Trailer :


Type: TV
Status: Finished Airing
Aired: 13 Jan 2018 - 30 Jun 2018
Episode: 24
Genre: Action, Sci-Fi, Drama, Romance
Studio: Diomedea

Pada awal abad ke-22 sebagian besar pekerjaan manusia telah digantikan oleh robot hIE. Sebelumnya, pada pertengahan abad ke-21, sebuah kecerdasan buatan super canggih yang melampaui kecerdasan manusia telah dikembangkan. Dampaknya, tenaga kerja manusia menurun secara drastis. Selain itu, manusia jadi lebih sering berinteraksi dengan hIE. Ketika "sesuatu" mendapatkan kecerdasan melebihi "manusia", apakah "manusia" akan menggunakan "sesuatu" itu atau justru "sesuatu" itu yang akan menggunakan "manusia"? Di tengah pertanyaan tersebut, seorang anak laki-laki berumur 17 tahun membuat sebuah keputusan...

-=-=-=-=-=-

At the beginning of the 22nd century most of the human work has been replaced by robot hie. Earlier, in the mid-21st century, a super-advanced artificial intelligence that transcends human intelligence has been developed. As a result, human labor has declined drastically. In addition, humans become more often interact with hie. When "something" gets more intelligence than "human", will "human" use that "something" or rather "something" that will use "human"? In the middle of the question, a 17-year-old boy made a decision ...


Killing Bites

Trailer :


Type: TV
Status: Finished Airing
Aired: 13 Jan 2018 to 31 Mar 2018
Episode: 12
Genre: Action, Sci-Fi, Horror, Ecchi, Seinen
Studio: LIDENFILMS

Menceritakan duel antara manusia-binatang yang tak mengenal rasa takut. Mereka bertarung dengan insting binatang yang gila. Sebuah pertarungan yang akan mengejutkan siapa saja yang menontonnya.

-=-=-=-=-=-

Telling the duel between humans-animals who do not know fear. They fight with the crazy animal instinct. A battle that will surprise anyone who watches it.


Miira no Kaikata

Trailer :


Type: TV
Status: Finished Airing
Aired: 12 Jan 2018 to 30 Mar 2018
Episode: 12
Genre: Comedy, Slice of Life, Supernatural
Studio: 8bit

Kashiwagi Sora mendapat sebuah paket misterius dari ayahnya yang seorang petualang. Ketika paket itu terbuka, sesosok mumi mungil muncul...

-=-=-=-=-=-

Kashiwagi Sora gets a mysterious package from her adventurous father. When the package opens, a tiny mummy appears ...



Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku

Trailer :


Type: TV
Status: Finished Airing
Aired: 11 Jan 2018 to 29 Mar 2018
Episode: 12
Genre: Fantasy
Studio: Silver Link., Connect

Menceritakan Suzuki Ichirou, seorang programmer berumur 29 tahun yang tiba-tiba terlempar ke dunia lain. Tidak hanya itu, dia juga mendapat kekuatan besar yang membuatnya menjadi salah satu petualang level atas. Dimulailah petualangan yang menghangatkan, terkadang serius, dan cerita harem-nya di dunia lain.

-=-=-=-=-=-

Telling Suzuki Ichirou, a 29-year-old programmer who was suddenly thrown into another world. Not only that, he also got a great power that made him one of the top-level adventurers. Started a warm, sometimes serious, adventure and harem story in another world.


Violet Evergarden

Trailer :


Type: TV
Status: Finished Airing
Aired: 11 Jan 2018 - 5 Apr 2018
Episode: 13
Genre: Drama, Fantasy
Studio: Kyoto Animation

Violet Evergarden adalah seorang gadis yang sebelumnya dikenal sebagai "senjata". Dia telah meninggalkan medan perang dan memulai kehidupan barunya di Kantor Layanan Pos CH. Di sana dia sangat tersentuh oleh "Auto Memories Dolls" yang dapat mengubah apa yang dipikirkan seseorang menjadi kata-kata.

-=-=-=-=-=-

Violet Evergarden was a girl previously known as a "weapon". He has left the battlefield and started his new life at the Postal Service Office CH. There he is deeply touched by the "Auto Memories Dolls" that can transform what a person thinks into words.


Ryuuou no Oshigoto!

Trailer :


Type: TV
Status: Finished Airing
Aired: 8 Jan 2018 to 26 Mar 2018
Episode: 12
Genre: Game, Slice of Life, Comedy
Studio: Project No.9

Bercerita tentang seorang anak laki-laki bernama Kuzuryuu Yaichi yang merupakan pemain shogi terkuat dalam sejarah. Dia memegang gelar "Ryuuou" (Raja Naga). Suatu hari, murid SD yang sangat menyukai shogi, Hinatsuru Ai muncul dan mengatakan bahwa Kuzuryuu pernah berjanji padanya untuk menjadi masternya. Begitulah cerita hubungan master dan murid yang unik ini dimulai.

-=-=-=-=-=-

Tells the story of a boy named Kuzuryuu Yaichi who is the strongest shogi player in history. He holds the title of "Ryuuou" (Dragon King). One day, an elementary student who loves shogi, Hinatsuru Ai appears and says that Kuzuryuu once promised him to be his master. That's how this unique master and student relationship begins.


Karakai Jouzu no Takagi-san

Trailer :


Type: TV
Status: Finished Airing
Aired: 8 Jan 2018 to 26 Mar 2018
Episode: 12
Genre: Slice of Life, Comedy, Romance, School, Shounen
Studio: Shin-Ei Animation

Dengan berpegang pada prinsip itu, Nishikata yang seorang murid SMP selalu saja dijahili oleh Takagi, gadis yang duduk di sebelahnya. Nishikata yang merasa harga dirinya hancur berantakan, bersumpah untuk membalas perbuatan Takagi. Namun, meskipun sudah mencoba dengan berbagai cara, pada akhirnya dirinya yang justru jadi korbannya. Dan begitulah kisah komedi remaja ini dimulai.

-=-=-=-=-=-

By adhering to that principle, Nishikata who is a junior high school student is always being sullied by Takagi, the girl sitting next to him. Nishikata who felt his self-esteem falling apart, vowed to avenge Takagi's deeds. However, despite trying in various ways, in the end he was actually a victim. And so the story of this teen comedy begins.


Kokkoku

Trailer :


Type: TV
Status: Finished Airing
Aired: 8 Jan 2018 to 26 Mar 2018
Episode: 12
Genre: Mystery, Psychological, Drama, Seinen
Studio: Geno Studio

Yukawa Juri tinggal bersama dengan ayah dan saudara laki-laki yang pengangguran, saudara perempuan yang janda, dan keponakannya yang masih kecil. Suatu hari, keponakan dan saudara laki-lakinya diculik oleh kelompok misterius yang dikenal sebagai Genuine Love Society. Untuk menyelamatkan mereka, Juri dan keluarganya menggunakan batu sihir yang disembunyikan oleh kakeknya untuk menghentikan waktu atau yang dikenal dengan Statis.

-=-=-=-=-=-

Yukawa The jury lives with an unemployed father and brother, a widowed sister, and a young nephew. One day, his nephew and brother were kidnapped by a mysterious group known as the Genuine Love Society. To rescue them, the jury and his family used a magic stone hidden by his grandfather to stop the time or known as Statis.

Slow Start

Trailer :


Type: TV
Status: Finished Airing
Aired: 7 Jan 2018 to 25 Mar 2018
Episode: 12
Genre: Slice of Life, Comedy, School
Studio: A-1 Pictures

Ichinose Hana, siswa SMA biasa berusia 16 tahun. Namun, ada satu hal yang membuatnya berbeda dengan teman-temannya, yaitu dia telat setahun mendaftarkan diri di sekolahnya. Meskipun teman kelasnya tidak menyadarinya, tapi Hana menganggap hal itu sebagai masalah besar. Dia pun berusaha untuk mengejar ketertinggalannya dengan orang lain.

-=-=-=-=-=-

Ichinose Hana, an ordinary 16 year old high school student. However, there is one thing that makes it different from his friends, that is, he is a year late to enroll in his school. Although his classmates did not realize it, Hannah considered it a big problem. He also tried to catch up with others.


Gakuen Babysitters

Trailer :


Type: TV
Status: Finished Airing
Aired: 7 Jan 2018 to 25 Mar 2018
Episode: 12
Genre: Brain's Base
Studio: Slice of Life, Comedy, School, Shoujo

Setelah orang tua mereka meninggal dalam kecelakaan pesawat, Ryuuichi dan adiknya, Kotarou tinggal bersama penanggung jawab Akademi Morinomiya yang sebelumnya belum pernah mereka temui. Sejak itu, Ryuuichi juga harus bekerja di Pusat Penitipan Anak di akademi sebagai pengasuh bayi.

-=-=-=-=-=-

After their parents died in a plane crash, Ryuuichi and his younger brother Kotarou lived with the responsible Morinomiya Academy they had never met before. Since then, Ryuuichi also has to work at the Child Care Center at the academy as a babysitter.


Mitsuboshi Colors

Trailer :


Type: TV
Status: Finished Airing
Aired: 7 Jan 2018 to 25 Mar 2018
Episode: 12
Genre: Comedy, Slice of Life
Studio: Silver Link

"Colors" adalah tiga gadis imut yang sering jalan bersama. Mereka senang bermain game, memecahkan teka-teki, dan pergi ke kebun binatang. Anime ini menceritakan kehidupan sehari-hari mereka yang bahagia.

-=-=-=-=-=-

"Colors" are three cute girls who often walk together. They love to play games, solve puzzles, and go to the zoo. This anime tells of their happy daily life.


Poputepipikku

Trailer :


Type: TV
Status: Finished Airing
Aired: 7 Jan 2018 to 25 Mar 2018
Episode: 12
Genre: Brain's Base
Studio: Slice of Life, Comedy, School, Shoujo

Popuko si pendek yang gampang emosi, dan Pipimi si tinggi yang lebih tenang. Cerita berpusat pada hal-hal gila yang mereka lakukan.

-=-=-=-=-=-

Short, emotionally short popuko, and taller Pipimi the quieter one. Stories center on the crazy things they do.


Grancrest Senki

Trailer :


Type: TV
Status: Finished Airing
Aired: 06 Jan 2018 - 23 Jun 2018
Episode: 24
Genre: Action, Fantasy
Studio: A-1 Pictures

Berlatar di benua yang dilanda kekacauan. Para penguasa benua tersebut memiliki kekuatan Segel Suci (Crest) yang dapat meredam kekacauan dan melindungi masyarakat. Namun, kemudian para penguasa mulai saling berebut segel satu sama lain dan mengabaikan rakyat mereka. Kesal akan hal itu, Siluca bekerjasama dengan Theo untuk mengakhiri kekacauan dan peperangan.

-=-=-=-=-=-

Set against a chaotic continent. The rulers of the continent have the power of the Holy Seal (Crest) that can dampen chaos and protect the people. However, then the rulers began to fight over each other's seals and ignore their people. Upset about it, Siluca teamed up with Theo to end the chaos and war.

Toji no Miko

Trailer :


Type: TV
Status: Finished Airing
Aired: 05 Jan 2018 - 22 Jun 2018
Episode: 24
Genre: Action, Fantasy
Studio: tudio Gokumi

Makhluk jahat yang disebut Aratama menyerang umat manusia. Dengan senjata pedang, para Miko mengusir makhluk-makhluk tersebut. Mereka yang mengenakan seragam dan senjata pedang tersebut dikenal sebagai Toji, atau secara resmi disebut sebagai Tokubetsu Saishi Kitoutai. Pejabat pemerintahan memperbolehkan mereka untuk menggunakan pedang. Pemerintah juga membentuk lima sekolah pelatihan yang terdiri dari tingkat junior dan senior.

Di musim semi, kelima sekolah mengikuti kompetisi. Di antara gadis-gadis yang berlatih untuk kompetisi, ada seorang gadis yang terlihat lebih semangat dibanding dengan gadis lainnya...

-=-=-=-=-=-

Makhluk jahat yang disebut Aratama menyerang umat manusia. Dengan senjata pedang, para Miko mengusir makhluk-makhluk tersebut. Mereka yang mengenakan seragam dan senjata pedang tersebut dikenal sebagai Toji, atau secara resmi disebut sebagai Tokubetsu Saishi Kitoutai. Pejabat pemerintahan memperbolehkan mereka untuk menggunakan pedang. Pemerintah juga membentuk lima sekolah pelatihan yang terdiri dari tingkat junior dan senior.

Di musim semi, kelima sekolah mengikuti kompetisi. Di antara gadis-gadis yang berlatih untuk kompetisi, ada seorang gadis yang terlihat lebih semangat dibanding dengan gadis lainnya...


Ramen Daisuki Koizumi-san

Trailer :


Type: TV
Status: Finished Airing
Aired: 4 Jan 2018 to 22, Mar 2018
Episode: 12
Genre: Comedy
Studio: Studio Gokumi, AXsiZ

Koizumi is a mysterious and attractive high school student. But what most people don't know about her is that she's a ramen master who is always on the lookout for great ramen restaurants. Everyday, she goes hunting for real-life places serving the best ramen dishes and delightfully eats the delicious noodles. The way Koizumi downs a giant bowl of ramen–more adeptly than any large man—will amaze and delight you!

-=-=-=-=-=-

Koizumi adalah seorang siswa sekolah menengah yang misterius dan menarik. Tapi apa yang kebanyakan orang tidak tahu tentang dia adalah bahwa dia adalah seorang master ramen yang selalu di lookout untuk restoran besar ramen. Sehari-hari, dia pergi berburu untuk tempat-tempat kehidupan nyata yang melayani hidangan ramen terbaik dan menyenangkan makan mie lezat. Cara Koizumi turunnya semangkuk ramen-lebih lini dari orang besar raksasa — akan memukau dan menyenangkan Anda!


Yuru Camp△


Trailer :


Type: TV
Status: Finished Airing
Aired: 4 Jan 2018 to 22 Mar 2018
Episode: 12
Genre: Slice of Life, Comedy
Studio: C-Station

While the perfect getaway for most girls her age might be a fancy vacation with their loved ones, Rin Shima's ideal way of spending her days off is camping alone at the base of Mount Fuji. From pitching her tent to gathering firewood, she has always done everything by herself, and has no plans of leaving her little solitary world.

-=-=-=-=-=-

Sementara liburan yang sempurna untuk sebagian besar gadis usianya mungkin liburan mewah dengan orang yang mereka cintai, cara ideal Rin Shima menghabiskan hari-harinya pergi berkemah sendirian di dasar Gunung Fuji. Dari pitching kemahnya untuk mengumpulkan kayu bakar, dia selalu melakukan semuanya sendiri, dan tidak memiliki rencana dari meninggalkan dunia soliter nya kecil.


Sora yori mo Tooi Basho

Trailer :


Type: TV
Status: Finished Airing
Aired: 2 Jan 2018 to 27 Mar 2018
Episode: 13
Genre: Adventure
Studio: Madhouse

Menceritakan para gadis yang pergi ke Kutub Selatan "sebuah tempat yang lebih jauh dari alam semesta". Mereka berjuang dan tumbuh bersama dalam keadaan lingkungan yang ekstrem.

-=-=-=-=-=-

Tells the girls who go to the South Pole "a place farther away from the universe". They struggle and grow together in extreme circumstances.




Thx To : otakotaku - myanimelist


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel